Sunday, April 15, 2007

shaVia(Shafira "Via" Anjani

Hay,hay,hay!!Welcome to my blog!Ternyata bikin blog itu susah,susah gampang ya!Aku kepikiran buat bikin blog karena ada dua temanku yang emang udah bikin(+ 1 orang lagi adeku).Punya blog itu kayaknya menyenangkan,jadi aku ngikutin jalan mereka membuat blog pribadi,aku juga sengaja bikin nama blognya shaVia-Creative.blogspot.com karena aku selalu ingin bikin blog ini menarik dan banyak dikunjungi orang termasuk kalian(Thanks begete ^_^).Untuk selanjutnya aku akan selalu berusaha membuat blog ini makin menarik,BYE!!!! ^_^.

Salam dari shaVia-Creative.blogspot.com

10 comments:

Djoko Djamhoer said...

Dear Via,

Blog kamu bagus dech, apalagi kalau dilengkapi dengan foto2 atau tulisan2 kamu yang katanya bagus.

Selamat belajar yah..., semoga tercapai cita-cita masuk SMP pilihan (... yang di Kramat Jati yah).

Regards

Djoko Djamhoer said...

Via, Blog kamu udah mulai bagus deh. Apalagi kalau dilengkapi sama foto dan tulisan-tulisan kamu yang katanya bagus.

Selamat belajar yah, Semoga tercapai impian cita di SMP pilihanya.

Sekar said...

Dear Francaise Girl (Huehehehe!^_^)...

Blog kamu ditambahin dong isinya! Aku nunggu banget neeh! Terus, Mbak Sasha kan udah pake template yang sama kayak kamu. Kamu bikin something diffrent dari Sasha, dong!

Semoga masuk ke 49, mudah-mudahan akselerasi. Amiiiiiiiin!

Bubbye!!!
Brazza's (Brazilian) Girl

PS: Kalo kita pisah, inget aku terus, ya. Mudah-mudahan, nanti kamu nggak pisah ama Ardi. Huehehehehehehe!!! ^_^

Unknown said...

Oiiii viii dattebayooooo
Kapan lw mw ngeposting blog lw...

Luthfan Desmono Silalahi said...

Hai Vi!,
Blogmu di-update donk!, aku udah nanti-nantiin nih posting terbarunya, Keep Blogging ya!

Sekar said...

Vi, kalo begini sih yang banyak bukan post-nya, tapi komentarnya. Hehehehehe!!! ^^

sashacool said...

Iyya niy...

sashacool said...

o_O
bener-bener gak kesentuh lho.

hateshinaku tooi sora ni
arigatou no kimochi dake todoku you ni ryoute hirogete warau
chiisakute kowaresou na inochi no kakera wo kimi mo boku mo
hitotsu-zutsu motte iru

*nyanyi gak jelas*

shafiranjani said...
This comment has been removed by the author.
shafiranjani said...

eh,blognya ganti jadi 'punyasivhia.blogspot.com'